Kode Tender 325725
Nama Tender Pengadaan Peralatan Standar Metrologi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21564560Pengadaan Peralatan Standar MetrologiAPBD
Tanggal Pembuatan 28 Mei 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire
Satuan Kerja DINAS PERDAGANGAN KABUPATEN NABIRE
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 750.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 749.999.910,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Nabire - Nabire (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPKualifikasi usaha Kecil, Bidang pekerjaan Alat Ukur, Alat Metrologi Kode KBLI 4659
TDPYang yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Lunas Pajak Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
2 Orang Tenaga Ahli Tehnik MipaS1 Teknik/MIPA, bukti Foto Copy Ijazah dan Sertifikat Pelatihan terkait produk yang ditawarkan dari Principal [ Pemegang Merek]-Ahli dibidangnya
Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Tenaga Terampil Tehnik MIPAD3 Teknik/MIPA, bukti Foto Copy Ijazah dan Sertifikat Pelatihan terkait produk yang ditawarkan dari Principal [ Pemegang Merek]-Terampil Dibidangnya
Memiliki pengalaman a Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrakdan b Penyediaan barangsekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
standar produk yang digunakan a. 100 baru dan dapat berfungsi dengan baik b. Menjamin bahwa standar ukuran yang disediakan 100 merupakan produk asli dari vendoor/pabrikan dengan Izin Type atau Izin Tanda Pabrik yang memberikan dukungan untuk lelang ini dan apabila di kemudian hari ditemukan adanya bukti pemalsuan yang menyebabkan kerugian negara, bersedia untuk memberikan ganti rugi dan atau dituntut secara perdata maupun pidana berdasarkan ketentuan peraturan perundangan c. Memonitor pelaksanaan pengadaan dan memfasilitasi klaim asuransi apabila kehilangan/kerusakan barang terjadi selama proses pengiriman hingga tiba di lokasi tujuan sebelum dilakukan penyerahan
garansi Vendoor/Pabrikan dukungan dari Vendoor kepada Penyedia, Memberikan Jaminan Garansi untuk waktu selama 1 satu tahun
asuransi apabila dipersyaratkan Pernyataan dukungan di atas meterai Rp 6.000,- dari perusahaan jasa kurir kepada penyedia, yang menjamin bahwa barang akan dikirim sesuai dengan alamat tujuan, serta menjaim adanya asuransi terhadap kerusakan maupun kehilangan
sertifikat/izin/hasil uji mutu/teknis - Foto Copy Surat Tanda Pendaftaran Sebagai Distributor Barang Luar Negeri yang masih berlaku yang diterbitkan oleh Kementerian Perdagangan - Foto copy penunjukan sebagai authorized distributor / sole agent dari principal pemegang merk - Foto Copy Sertifikat ISO 9001 2015 untuk Vendoor
layanan purnajual Memberikan layanan purna jual dan menjamin ketersediaan suku cadang untuk waktu sekurang-kurangnya 5lima tahun setelah tanggal kontrak
Peserta menyampaikan identitas barang yang meliputi jenis, tipe dan merek barang yang ditawarkan dengan lengkap dan jelas
Peserta Tender 5 peserta